JENIS BRANDING UNTUK CETAK SABLON GAMBAR KAOS PROMOSI YANG PERLU ANDA TAHU

Setiap anda bekerja, entah itu pada sebuah perusahaan besar atau perusahaan yang sedang berkembang sekalipun. Salah satu hal yang memang tidak boleh anda lewatkan dan sangat penting adalah membuat kaos bukan. Baik itu membuat kaos dengan menggunakan gambar/tulisan/logo untuk perusahaan yang keren. Mungkin diantara anda ini akan bertanya mengapa kaos dan bukan kemeja atau jenis pakaian yang lain. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari rasa nyaman yang diberikan. Apalagi untuk kaos ini adalah salah satu jenis pakaian yang paling murah serta cocok untuk dipadu padankan. Dengan berbagai macam item fashion yang lain. Dengan membuat sablon kaos promosi, sudah pasti dapat menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap perusahaan itu sendiri. Hal ini dikarenakan kaos dengan logo, gambar atau tulisan perusahaan ini dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri.

JENIS BRANDING UNTUK CETAK SABLON GAMBAR KAOS PROMOSI YANG PERLU ANDA TAHU

3 Jenis Branding Untuk Cetak Sablon Gambar Kaos Promosi Yang Perlu Anda Tahu

Apalagi pembuatan kaos promosi ini secara tidak langsung ikut serta dalam membesarkan perusahaan tersebut. Pembuatan kaos promosi ini sendiri memiliki banyak sekali keunggulan. Sehingga tidak bisa di pungkiri, jika kunci besar kesuksesan sebuah perusahaan ini memang bukan hanya pada owner nya atau CEO saja.  Akan tetapi melainkan seluruh komponen karyawan, rekaan dan pelanggan yang ada di dalamnya. Sehingga dengan menggunakan kaos yang bergambar atau bertuliskan nama perusahaan. Maka setiap individu yang memang terlibat di dalamnya. Maka secara tidak langsung akan merasa memiliki perusahaan tersebut. Sudah menemukan jenis kaos yang akan digunakan. Untuk bahan yang cocok dan sesuai dengan target yang diinginkan.  Maka langkah selanjutnya adalah menentukan branding kaos. Dimana bahan bagus ini memang tanpa metode yang pas. Sudah pasti akan mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Berikut ini beberapa metode cetak sablon kaos promosi yang perlu anda tahu diantaranya:

  1. Metode cetak DTG

Untuk metode cetak DTG yang satu ini memang terbilang cukup baru.  Mengapa demikian, hal ini dikarenakan untuk cara kerja DTG ini memang menggunakan mesin cetak dan tinta yang memindahkan gambar ke benda lain. Selain itu keunggulan lain menggunakan metode ini adalah akurasi gambar yang lebih bagus. Selain itu untuk jenis gambar yang rumit ini pun bisa dilakukan. Sehingga akan sangat cocok untuk model kaos dengan gambar yang rumit.

  1. Metode cetak sublime

Untuk metode press sublime ini memang tergolong modern dan membutuhkan alat yang bagus. Untuk proses membuatnya gambar dari kertas ke media lain. Maka sudah pasti proses yang dibutuhkan ini pun cukup cepat. Selain itu anda juga bisa mendapatkan hasil sablon kaos yang lebih memuaskan. Untuk hasil di jamin bagus dan sesuai dengan apa yang kita desain.

  1. Metode cetak polyflex

Untuk jenis sablon polyflex ini memang hampir sama dengan proses sablon bukan. Untuk perbedaan pada desain semacam stiker yang telah di press dengan mesin heat press. Untuk stiker yang akan menempel kuat pada kaos. Untuk jenis sablon ini memang terkenal awet. Selain itu elastis, kuat serta tidak mudah luntur.

Selain 3 metode cetak di atas, nyatanya jasa konveksi ini masih menggunakan metode cetak sablon manual. Dimana untuk metode yang satu ini memang cukup umum digunakan oleh para pelaku usaha sablon kaos.  Dimana prosesnya sendiri memang lumayan mudah, yakni dengan memindahkan desain yang sudah ada pada kaos polos. Untuk desain yang sudah ada ini akan di cetak dengan menggunakan emulsi foto.